Monday, May 25, 2009

Tak Kenal ... Maka.... Ta'Aruf


Assalamu 'Alaikum...

Berhubung warga baru di dunia blogger, saya mau memperkenalkan diri (hehehehe)

perkenalkan...

saya Dj, lengkapnya Nur Hadijah Yunianti, dah lama juga tinggal di dunia ini yah sektaran 20 taunan (lama juga yah)

Klo kata buku pengembangan diri seseorang akan berkembang jika tau siapa dirinya...

kalo saya seh orangnya cukup tau diri, maksudnya kadang tau kadang ndak,habisnya sulit untuk menilai diri sendiri tanpa melibatkan orang lain habis kadang-kadang gak obyektif geto....

mmmmmm........

masih banyak lagi tapi berhubung dah mau balik ke rumah udah dulu dah, soalnya skarang masih di kantor(biasa....pemburu rupiah)

Nb: buat yang dah baca....Terima kasih, syukron, Arigato(bener gak?), tse-tse, dah mau mampir.....

4 comments:

Arya Poetra said...

Wa'alaikumsalam...
Saya juga masih baru di dunia blogging..
Perkenalkan, nama Arya. Biasa dipanggil Nico.
#Lha, nda nyambung?? :D

Mari, menggunakan waktu sebaik-baiknya tuk mengenal diri, lingkungan, dan mereka-mereka yang hidup di dalamnya.

Hidup ini, adalah rangkaian perjalanan. Tiap pribadi dari kita, adalah sang nahkoda dari kapal yg kita kemudikan. Tiap keputusan hari ini, akan mempengaruhi arah kapal kita ke depannya.

Semangat menjalani hidup!

Dj said...

Jazakallah Mas,bang,bro Arya...
you're the first guest......:)
siiiplah!!!Salam Semangat!!!
salam Fighting!!!

Arya Poetra said...

Salam Super! :D
Lihat bagroundnya, ternyata anak Makassar toh.. :)

Siap! Salam Semangat!

Arya Poetra said...

Oiya, sekalian mau promosi..
Sudah gabung di Grup BLOOF tidak mba? Ini alamatnya:

bloofers@groups.facebook.com. (atau ketik saja bloof di FB nya) Cek ya mba.. :)

Post a Comment