Friday, May 5, 2017

Gaya belajar, Tantangan 10 hari

Hari ke enam

Airish dan Fatih tidak punya waktu lama dengan saya, Karena saya adalah ibu bekerja, meskipun setiap hari berangkat jam 10 tetap saja waktu rasanya sangat sempit untuk kedua anak ini.

Hari ini saya harus berangkat kerja sepagi mungkin, tidak seperti biasa Karena ada agenda mendadak yang harus dikerjakan.
Seperti biasa jam 7 kedua anak harus sudah beres setelah itu baru Bermain bersama airish, karena sebisa mungkin mengkondisikan Airish tenang sebelum saya berangkat, sedangkan Fatih karena tiap hari dia ikut saya ke kantor jadi saya lebih mendahulukan kakaknya.
Setelah mandi hari ini saya biarkan mereka berdua bermain, stimulus untuk moralitas audio dengan bantuan Boneka hafizah cukup menarik perhatian Airish.
Dalam boneka ini ada pelajaran tentang kata dalam tiga bahasa dan sedikit demi sedikit Airish mampu menirukan hafizah :)
Lelah bermain dengan hafizah airish lalu bermain dengan adiknya, Airish sudah faham dengan konsep adik, dia sudah bisa menghibur adiknya dengan tertawa dan memanggil nama Fatih, dan alhamdulillah Fatih juga merespon kakaknya dengan tawa, senyuman dan bersuara :)

#hari6
#GayaBelajarAnak
#tantangan10hari
#level4
#kelasbunsayiip

0 komentar:

Post a Comment