Saturday, October 14, 2017

Boneka kesayangan, pandai mengaji

Memilihkan mainan anak yang multi fungsi bukan persoalan mudah. Ada banyak jenis mainan yang saat ini ditawarkan oleh berbagai macam produsen, mulai dari yang murah hingga yang harganya jutaan.  Bagi saya mainan untuk anak tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan anak akan bermain, akan tetapi lebih dari itu.
Awalnya saya bingung ketika akan membelikan mainan khususnya boneka untuk anak saya, ada banyak macam model, warna dan bentuk boneka yang beredar di pasaran.  Namun keinginan saya boneka yang akan saya berikan lebih dari sekedar boneka biasa, ada unsur edukasi didalamnya sehingga mainan boneka tersebut tidak sia-sia.
Hingga suatu hari saya bertemu dengan seorang teman yang menawarkan swbuah boneka yang sangat bagus, karena boneka ini mempunyai begitu banyak fungsi dan mengandung unsur pendidikan, utamanya pendidikan agama.  Boneka ini disebut dengan hafizah, isinya lumayan lengkap mulai dari fitur Alquran, cerita, lagu, kosakata bahkan bisa diajak untuk berbicara. Dengan adanya boneka ini sangat membantu kebutuhan aaya sebagai orangtua dalam memenuhi hak anak untuk bermain sekaligus memenuhi hak fitrah keimanan yang sejatinya ditanamkan sejak usia dini.
Jadi, bagi orangtua yang saat ini kebingungan mencarikan mainan untuk putra-putri tercinta, produk ini cukup baik untuk dijadikan pilihan.

0 komentar:

Post a Comment