Sunday, April 29, 2018

Tugas 7 Menyusun rencana program project

Tugas 7

Tugas kali ini cukup berat menurut saya, karena semua peserta diminta untuk menyusun rencana untuk membuat project.

Saya akhirnya memilih untuk meneruskan project yang menjadi resolusi saya diawal tahun yaitu membuat portofolio anak-anak saya.

Untuk menyusun rencana project tersebut agar bisa tercapai, saya membuat perencanaan sebagai berikut :

1. Tahap persiapan
2. Mengkaji sumber ilmu utamanya yang berkaitan dengan fitrah iman, fitrah belajar dan fitrah bakat. (1 bulan)
3. Merencanakan jadwal kegiatan yanh berkaitan dengan ketiga fitrah dalam bentuk kegiatan sehari-hari (1 minggu)
4.  Dokumentasi 100 hari kegiatan anak-anak (3 bulan)
5. Menyusun buku portofolio anak-anak.

Sayang sekali saya belum membuat planning saya dalam bentuk jadwal, tapi insyaaAllah saya akan melakukannya.

#Ruangberkaryaibu
#proyek5

0 komentar:

Post a Comment