Tuesday, June 9, 2020

Jurnal 3, prioritas dan rencana

Pada tahap kupu-kupu di pekan 3 semua peserta diberikan panduan untuk menentukan skala prioritas dari sekian target yang ada di Mind Map.
Prinsip First Thing First akan memudahkan peserta untuk lebih fokus menuntaskan hal yang paling penting dan mendesak untuk diwujudkan.

Bagi saya yang menjadi mentee, menentukan prioritas utama sudah saya pilih dan telah berada di jalur yang tepat.
Saya pun membuat prioritas dan rencana serta kapan harus selesai target yang direncanakan.

Metode SMART diolah sedemikian rupa sehingga memudahkan para peserta untuk melihat peta masing-masing. Saya telah membuat jurnal pekan ke 3 ini dan telah mendapat feedback dari Mentor saya yang hebat Bunda Ina Sinardi.




Sesuai arahan mentor saya ada beberapa hal yang perlu ditambahkan khususnya dalam referensi untuk kegiatan yang akan dilaksanakan. Menurut mentor saya bahwa untuk anak dengan usia dibawah 7 tahun, maka kata kuncinya adalah banyak bermain dan beraktivitas bersama dan dapat menggunakan Pandu 45.

Masya Allah terima kasih Ibu mentor.


0 komentar:

Post a Comment