Sunday, October 27, 2013

For My Luvly Sista :) Barakallah De' .....

28 Oktober 2013
Hari ini, hari sumpah pemuda...
Tapi bukan itu tema tulisan saya hari ini
Hari ini hari khitbah adik saya, tulisan ini kukirimkan untuk nya dengan cinta #eaaaa J


Nurrahmah Novianti
Di rumah dia dipanggil nunung, di kalangan teman-temannya di dikenal dengan nama novie
Nama panggilan keluarga untuknya Kareng Kuasa...
Lahir  19 November 1985 di Makassar kota tercinta....


Luvly Sista :)

Masa kecil kami tidak begitu banyak menyisakan kenangan Indah, dia tinggal bersama kakek–nenek saya dikampung, sedangkan saya bersama orang tua, namun demikian ada beberapa momen penting tentang masa kecil yang bisa kami ingat, tapi  lebih banyak tentang kesedihan karena setiap kami saling mengunjungi satu sama lain, pasti ada acara tangis-tangisan pada saat berpisah L, kenangan tentang pertengkaran kecil, tentang bermain di bawah kolong rumah kakek, dll.

Kami tinggal bersama lagi setelah kami beranjak remaja, saya SMU dan dia SMP, hubungan personal kami menjadi lebih kompleks lagi, masa-masa remaja dan puberitas membuat hubungan kami menjadi lebih tegang, yah konfilk dua anak gadis akhirnya lebih banyak diselesaikan dengan airmata.
Dinamika hubungan saya dengan dia pasang, surut, proses untuk saling mengerti satu sama lain butuh waktu yang sangat panjang, dan jangka waktu yang lama, seiring dengan proses pendewassan kami masing-masing. Pernah sesekali kami bertengkar hebat, dan dilain waktu kami bisa kompak,  karaokean, atau sekedar traktir mentraktir di warung bakso pinggir jalan.

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu.......

Kini kami sudah sama-sama dewasa...saatnya menjalani kehidupan masing-masing, hari ini hari dimana dia di khitbah, oleh seorang laki-laki yang siap menjadi Imamnya, sahabatnya, temannya, dan Ayah dari anak-anaknya kelak, akhirnya tersisa sedikit waktu lagi kita asik-asikan J, semoga Allah memudahkan langkah ke pelaminan, dan menjadikan keluarga mereka kelak, menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah, anak keturunan yang soleh dan sholehah. Aamiin

Over all, I love Her, Really......
For every single moment that we’ve through away there is gratitude to God,
Alhamdulillah for give it to me a sister like her J

Bahagia Untukmu De’ Kareng Kuasa, muachhhh....

0 comments:

Post a Comment