Wednesday, August 24, 2016

Menulis Lagi  (Tanya kenapa....)


Wieeewwwww
Assalamu Alaykum everyone :)

Setelah bertahun-tahun akhirnya berani menulis lagi, terus terang menulis adalah kegiatan yang menyenangkan jika dinikmati. Sayangnya gairah dan kesenangan kadang menghilang di tengah jalan dan tidak tau menguap kemana (hehehe Alibi).

Alhamdulillah beberapa bulan yang lalu saya bergabung dengan sebuah komunitas via WA yang bertujuan untuk menjadikan wanita khususnya Ibu untuk menjadi profesional. Kata profesional lebih sering disandingkan dengan pekerjaan, jenjang karir, dsb.

Sayangnya sebagian besar termasuk juga saya dulunya menganggap  "Ibu" adalah sebuah peran yang diberikan oleh Allah secara otomatis pada seorang wanita yang telah bersuami dan punya anak....well terlalu sempit memang pandangan saya., dan alhamdulillah komunitas IIP (Institut Ibu Profesional) membuka fikiran saya tentang peran yang hakikatnya harus di "Profesional" kan ketimbang peran-peran lainnya.

Nahhhhhhh
salah satu rumah belajar di IIP adalah Rumbel Menulis, disini Ibu-ibu diajak untuk mendokumentasikan hal-hal yang bisa di bagikan kepada siapa saja, agar kebermanfaatan sebagai Ibu bisa semakin maksimal dan profesional...(hehehe : tabe' ini menurut saya).

So....Here it this!!!!
Tulisan saya mak-mak, bunda-bunda member Rumbel, 
Tugas saya telah ditunaikan dilakukan dengan semangat riang gembira tanpa merasa terbebani dan disela-sela tugas kantor :D


Welcome IIP
Welcome Rumbel Menulis
Welcome Professional Mom



  

0 comments:

Post a Comment