Saturday, September 2, 2017

Semua anak adalah bintang 6

Hari ke 6

Lelah sepulang kantor tidak boleh menjadi alasan bagi saya untuk melewatkan momen bersama Airish, kalau Alfatih setiap hari ikut saya ke kantor, jadi Insya Allah momen membersamainya lumayan lebih banyak dibandingkan kakaknya.

Seperti hari ini sepulang kerja saya merasa begitu lelah, saya lalu mengajak Airish  untuk sejenak bersitirahat sebelum memulai aktivitas malam kami. Saya mewawancarai apa saja yang dilakukan hari ini.
Alhamdulillah dia cukup merespon dengan baik, meskipun dengan bahasa verbal yang belum sempurna, tapi cukup untuk dimengerti .

Ah Semakin hari, semakin banyak perkembangan yang ditunjukkannya, semoga dalam waktu dekat saya bisa bersamanya setiap hari,agar bintangnya semakin bersinar.

#Tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsay
#Bintangkeluarga

0 komentar:

Post a Comment