Sunday, February 2, 2020

Main #3 Menemukan Keluarga

Ada banyak kejutan dalam platform pembelajaran di Bunda Cekatan. Kali ini fokus belajar para peserta sesuai dengan  mind map menjadi puluhan tema.

Para peserta pun diarahkan untuk bertemu dengan keluarga ulat masing-masing agar tidak makan sembarang dan bisa fokus untuk tumbuh.

Saya sendiri memilih tema manajemen waktu untuk fokus dalam menyelesaikan mind map saya satu persatu.


Keluarga kami beranggotakan kurang lebih 400 orang, sehingga diputuskan untuk menggunakan fasilitas telegram untuk belajar. Ketua kelas yang terpilih adalah Mbak Nur Laila dari Simkabar, wah benar saja dari dua jadwal diskusi meskipun rata2 peserta yang hadir hanya 60 % namun begitu banyak chat dan ilmu yang bertebaran. Dalam grup ini ternyata kebutuhan manajemen waktu peserta pun beraneka ragam ada yang membutuhkan motivasinya, ada yang lebih ke teknik pencatatan dan lain-lain.

Alhamdulillah dari rangkaian Family Gathering keluarga Manajemen waktu , kami bersepakat bahwa nama keluarga kami adalah keluarga Uluwatu, dan gambar diatas adalah resume awal kegiatan diskusi kami, saya kira cukup mewakili pembahasan awal kami.


Masih panjang diskusi yang akan kami lakukan dan semoga bisa dipraktekkan dan membawa perubahan bagi pengelolaan manajemen waktu kami.

0 komentar:

Post a Comment