Friday, September 11, 2020

Gratitude Jurnal, Clothes



Clothes


Saya masih ingat ketika dulu saya SMA dan kuliah, saya hanya punya beberapa helai pakaian, kondisi saat itu bagi keluarga orang tua saya lumayan sulit sehingga untuk membeli pakaian pun perlu dibatasi. Saya ingat sekali saya sangat menjaga dengan baik semua pakaian saya, karena susah untuk mendapatkan gantinya jika rusak. Pun ketika saya dibelikan baju baru oleh orang tua saya saya akan merasa sangat senang dan bahagia, sungguh saat itu adalah saat puncak saya dapat merasakan nikmatnya memiliki pakaian. Kini saya agak berlebihan dalam memiliki pakaian, ;( saya sadar ada hal yang salah dengan semua itu, Insya Allah saya akan merubah pola hidup berlebihan dalam pakaian, sehingga saya bisa kembali merasakan dan memaknai betapa kasih sayang Allah begitu banyaknya hatta melalui selembar pakaian








0 komentar:

Post a Comment