Friday, September 11, 2020

Gratitude Jurnal , ROOF OVER OUR HEADS

 ROOF OVER OUR HEADS      




Hari ini adalah hari yang sangat special bagi saya, tepat 5 tahun yang lalu saya melahirkan anak pertama saya Airish Hayatunnufus Azzakiyah, Alhamdulillah anak saya terlahir sehat dan normal, air mata saya sungguh tak terbendung , 5 tahun bukan waktu yang singkat, banyak utang pengasuhan saya bagi anak saya semoga Allah berkanan mengampuni dan Airish berkenan memaafkan…..

Di 5 tahun anak saya dan 6 tahun pernikahan saya salah satu nikmat tak terkira adalah Allah SWT mengkaruniakan nikmat berupa rumah sederhana bagi keluarga saya, sungguh dulu saya tak pernah sedetail ini menggambarkan seperti apa rumah saya nanti. Namun Masya Allah, Allah SWT berkenan membarikan saya salah satu nikmat yang sangat besar bagi saya.

Saya ingat ada salah satu teman kuliah saya dahulu terpaksan berbagi atap kamar kosnya untuk 5 orang anggota keluarga, saya menjadi saksi betapa sulitnya hidup mereka…..
Alhamdulillah, Terima Kasih Ya Allah , sungguh nikmat ini tidak terkira bagi keluarga saya, semoga kami dapat mengisi rumah ini dengan kedamaian dan semakin bersyukur dan menjadi hamba mu yang soleh/ah……

0 komentar:

Post a Comment