Thursday, November 3, 2016

Tanya Diri Sendiri #IStandfor41116

Salahkah saya jika merasa tdk nyaman ketika seseorang berkata:"Anda dibidohin oleh Orang tua Anda" terlepas dari apakah org tua saya adalah org baik-baik atau bukan, penjahat atau bukan, tapi perkataan itu ttp meninggalkan luka di hati saya, krn bagi saya org tua adalah org yg telah berkorban segalanya buat saya... 
Salahkah saya jika sy sedikit mengangkat suara mengingatkan dan meminta ybs utk tidak menghina atau mengatakan sesuatu yg membuat hati saya tidak nyaman? 
Manusia tempatnya salah pun demikian dengan saya,tdk ada yg sempurna hanya butuh sedikit hentakan agar yg khilaf bisa lebih bijak utk tidak seenaknya....
Dan ini semua lebih dari sekedar ""dibodohin( Orang Tua) "
#aksidamai
# ndakpakeberkelahi
#4Nov
#sayakirakantorlibur:)
#OWOP
#rumbelMenulis
#IIPSulsel

0 komentar:

Post a Comment