Tuesday, May 2, 2017

Hari keempat, Tantangan 10 hari, Gaya Belajar

Hari keempat

Airish 1y7m
Stimulus hari ini untuk airish adalah membiarkan dia bermain dengan hiasan pengantin, saat membuka kardus yang isinya adalah barang berkilauan, otomatis airish yang dominan kinestetik langsung saja bereksplorasi dengan barang tersebut,.
Saya membiarkan dan mengamati, ternyata airish faham dengan barang tersebut, pertama adalah dua buah gelang hiasan baju bodo, tidak perlu waktu lama, untuk memasukkan gelang tersebut kedalaman dua tangannya. Barang yang kedua adalah kalung, karena ukurannya yang besar dan berat dia tidak sanggup memakai sendiri, spontan dia mendekati saya dan meminta tolong memasangkan dengan bahasa tubuh dan kata yang terbata - bata :)
Konklusi : airish sudah mengetahui fungsi dari beberapa barang, dengan melihat bentuknya, mampu berkomunikasi dan mampu untuk meminta bantuan kepada orang lain.


Alfatih 5m
Hari ini Stimulus untuk Alfatih adalah dengan membiarkan dia bermain dengan orang dewasa, Fatih sudah mampu merespon senyuman, mampu mengeluarkan kata kata pendek seperti yaitu ta... ta... ta... :) you getting bisa baby boy :)

#harike4
#tantangan10hari
#level4
#GayaBelajarAnak
#kelasbunsayiip

1 komentar:

BundaKay said...

Alhamdulillah Nak Airish perkembangannya.
Semangat Tuk bundanya,
Tiap Moment bersama anak begitu berarti dan tak akan pernah berulang.
Semangat tuk Para Ibu

Post a Comment