Saturday, July 22, 2017

I love math 2

Masih dengan tantangan menyukai matematika buat anak, tugas Ibu adalah menyadari apa saja matematika yang ada di kehidupan nyata.
Selama ini matematika di ajarkan dibangku sekolah lebih banyak dengan manghafalkan, masih ingat sekali ketika saya SD menghapalkan perkalian dilakukan didepan kelas, tak pelak dalam semalam saya mampu menghapalkan perkalian 6,tetapi begitu didepan kelas tiba-tiba hapalan saya buyarrr, ahh betapa malunya....
Tidak ingin terulang pada anak-anak, Tantangan kali ini semoga bisa menjadi bahan belajar saya agar anak-anak menyukai matematika dan tanpa trauma.

Sebenarnya sejak 3 bulan yang lalu airish sudah bisa menyebutkan angka secara berurutan dari satu hingga 10,namun saya tahu bahwa untuk konsep bilangan itu sendiri belum dipahami. Hari ini airish bermain dengan gambar, sambil menyebutkan angka...
"catu, uwa, diga, empak, iyma, nam, tuju, apan, cembilan, cepuwuh"
#tantangan10hari
#level6
#kuliahbunsayiip
#ilovemath
#matharroundus

0 komentar:

Post a Comment