Monday, January 6, 2020

Telur Orange Cara Belajar!!!


Setelah melewati libur akhir tahun, kelas bunda cekatan memulai lagi aktivitas pembelajaran.
Kali ini kami diberikan materi dan diskusi mengenai bagaimana menemukan cara belajar.

Ibu Septi Peni Wulandani yang menyebut beliau sebagai fasilitator, semakin membuka mata saya mengenai bagaimana kelas bunda cekatan ini berjalan. Benang merah tentang bagaimana menjalani Universitas Kehidupan mulai terlihat.

Kali ini tugas 3 yang diberikan kepada kami adalah Menemukan bagaimana cara belajar.
Sangat menarik karena setiap mahasiswa ditantang untuk  mengetahui sesuatu yang dibutuhkan dari dirinya secara spesifik dan cermat karena semua yang dituliskan akan dilaksanakan selama 5 bulan kedepan.

Tugas kali ini adalah bagaimana caranya menemukan telur Oren....

Daaaan inilah terlur oren yang saya temukan, Check it Out




kelima ilmu diatas adalah telur oren yang saya tuliskan dengan penuh perenungan #alay
yah karena saya berharap saat ini adalah momentum yang tepat untuk memperbaiki kembali hidup saya agar tujuan saya bisa tercapai.

Menjadi muslimah kaffah, menjadi istri dan ibu yang baik adalah cita-cita yang tidak mudah di tengah hiruk pikuk dunia ini.....
#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional




0 komentar:

Post a Comment