Monday, January 20, 2020

Ulat-ulat (1)


Welcome to The Jungle of Knowledge


Akhirnya saya menetas juga menjadi ulat, Yaiyyyyyy!!!!
tetapi setelah menjadi ulat ini saya harus bisa bertahan untuk hidup
saya sekarang hidup di hutan belantara, saya pun terkesima

Wooooooowwww ada banyak daun yang indah di hutan ini, ada yang berwarna merah, kuning, hijau, biru dan berbagai macam bentuk.

Tapiii saya tidak boleh makan sembarangan daun, nanti saya tidak cocok. Bisa-bisa saya bukannya jadi sehat malah jadi sakit :(

Tapi tenang, saya tau kok daun apa saja yang harus saya makan, jadi insya Allah saya harus bisa memilah makanan yang boleh dan tidak yang bisa saya makan.

Pekan ini saya sudah makan loh teman, mau tau makanan saya?

ini dia.......



#janganlupabahagia
#jurnalminggu1
#materi1
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

0 komentar:

Post a Comment