Sunday, November 12, 2017

Kreativitas hari ke-4

Hari ke-4
Think Creative

Hari minggu adalah hari yang paling membahagiakan bagi keluarga kecil kami, betapa tidak, karena saya, Bapak, dan kedua anak kami bisa menghabiskan waktu bersama-sama. Kegiatan kami dihari minggu beraneka ragam mulai dari bangun pagi kadang kelapangan dekat rumah, sekedar jalan-jalan disekeliling kompleks, mengunjungi saudara atau sekedar menghabiskan waktu di kamar.

Hari minggu kali ini harus kami lalui dengan kegiatan yang tidak seperti biasa, saya harus membayar waktu kami yang hilang minggu lalu karena saya berkegiatan diluar rumah hingga sore hari tanpa anak-anak.

AHA!!!
Saya baru ingat kalau sudah dua minggu kardus besar bekas kulkas kantor saya bawa pulang, kali ini saya harus menyelesaikan rumah-rumahan untuk kedua anak saya. Setelah selesai dengan semua urusan utama dan urusan domestik saya pun menyiapkan peralatan dan bahan untuk membuat rumah-rumahan.

Dalam proses pembuatan rumah-rumahan ini lumayan meningkatkan bonding antara saya dan anak-anak, dan alhamdulillah Bapak pun turut serta menyelesaikan. hampir dua jam pekerjaan rumah-rumahan belum selesai. Kedua anak sudah mulai kelelahan, rumah-rumahan terpaksa ditunda dulu, mungkin minggu depan lagi ketika saya berada di rumah.

Alhamdulillah dengan memanfaatkan barang yang sudah dibuang untuk  meningkatkan bonding dengan anak-anak kali ini membawa kegembiraan pada kami semua, meskipun hasil akhir yang diharapkan masih jauh. :)

#hari4
#level9
#tantangan10hari
#kuliahbunsayIIP

0 komentar:

Post a Comment