Saturday, November 18, 2017

Kreativitas hari ke 10

Hari Sabtu adalah hari yang saya tunggu - tunggu, karena saya bisa menghabiskan waktu dipagi hari bersama anak-anak setelah seminggu bergelut dengan pekerjaan.

Sabtu pagi saya rutin melakukan kegiatan bersama sebuah komunitas Ibu-ibu, biasanya kedua anak saya bawa serta.
Kali ini saya berencana hanya pergi dengan Airish dan memutuskan untuk menggunakan motor saja.

Tantangan yang muncul adalah bagaimana membonceng Airish, karena untuk duduk dibelakang, saya belum berani untuk melakukannya.

Aha!!!
Saya berinisiatif untuk memakai gendongan adiknya, semoga saja cocok, aman dan nyaman.
Alhamdulillah dengan memakai gendongan Alfatih kami bisa melewati kegiatan di hari ini bersama-sama.

#hari10
#tantangan10hari
#level9
#thinkcreative
#kuliahbunsayIIP

0 komentar:

Post a Comment