Friday, November 17, 2017

Kreativitas hari ke 5

Pagi yang sibuk

Setiap pagi adalah waktu - waktu yang sibuk utamanya untuk ibu pekerja seperti saya.  Banyak pekerjaan yang harus dilakukan bersamaan agar dapat berangkat ke kantor tepat waktu.

Pekerjaan utama yang paling penting adalah memasak untuk Bapak dan anak-anak, dalam pikiran Ibu sangat berharap untuk menyelesaikan semuanya sesuai kandang waktu yang ditetapkan.

Namun kenyataan kadang tak seindah khayalan, fitrah anak untuk bermain dan terlayani berkejar-kejaran dengan jarum jam yang terus berputar.  Saat-saat seperti ini menuntut saya untuk melakukan manuver dengan kreativitas.

Sembari memasak di dapur saya berusaha melibatkan Airish agar tidak merasa terabaikan. Caranya dengan melibatkan dia untuk membantu saya memasak, dengan begitu Alhamdulillah pekerjaan saya selesaikan pada waktunya dan Airish pun senang. Fatih bagaimana? Dia sibuk dengan dunianya sendiri :D

#tantangan10hari
#thinkcreative
#level9
#kuliahbunsayIIP

0 komentar:

Post a Comment