Friday, February 17, 2017

Aliran rasa  tantangan komunikasi produktif

Tantangan kelas bunsay mengenai komunikasi produktif  membuat saya sadar kalau selama ini saya hanya berbicara kepada anak dan suami, bukan berkomunikasi apalagi produktif.

Sepuluh hari bukan hal yang mudah bagi saya, bahkan kalau di Totalkan tidak genap sepuluh hari saya berkomunikasi produktif karena didalamnya masih penuh dengan kegagalan pun hingga hari ini.

Tantangan terbesar saya saat ini adalah berkomunikasi dengan suami dua tahun berumah tangga masih sangat banyak problem yang harus diselesaikan apalagi yang berhubungan dengan diri kami masing-masing... :(

Berbeda dengan teman teman yang telah mengalami perubahan, saya justru sebaliknya.
Ahh doakan saya agar saya bisa istiqomah dalam berkomunikasi dan dalam rumah tangga saya.... I'm desperate right now

Maaf jika isinya mendekati negatif, hanya coba mengalirkan rasa


0 komentar:

Post a Comment