Monday, March 30, 2020

T30, #hari Ke 7

Seminggu setelah tantangan 30 hari dicetuskan, ada beberapa perubahan yang saya rasakan utamanya dengan aktivitas yang saya lakukan. Komitmen dan konsistensi dari tugas ini benar-benar merupakan senjata utama dalam mengerjakannya.

Di hari ke tujuh ini ada beberapa hal yang menjadi bahan evaluasi saya, hari-hari ini adalah hari-hari penyesuaian, sejalan dengan WFH karena adanya bencana virus Covid-19 saya baru belajar dalam menata ritme kegiatan sehari-hari saya.

Ada beberapa poin penting yang menjadi prioritas utama dalam tantangan 30 Hari ini ;

1. Konsistensi menjaga agenda harian yang sudah ditetapkan
2. Masih memerlukan kandang waktu utamanya dalam menyelesaikan agenda-agenda utama setiap harinya
3. Memerlukan kekuatan hati yang besar dan  tekad yang kuat dalam menjaga konsistensi.
4. Butuh tips dan trik yang tajam dalam menyelesaikan agenda secara efektif dan efisien.



#Hariketujuh
#Tahap kepompong)
#Kelas Bunda Cekatan
#merdeka belajar.

0 komentar:

Post a Comment