Tuesday, March 24, 2020

Tantangan 30 Hari, Tahap Kepompong

Tugas pada tahap puasa ini adalah melakukan tantangan 30 Hari. Membuka kembali Mind Map yang saya rencanakan pada awal perkuliahan Bunda Cekatan, saya jadi ingin menantang diri saya dalam membuat Bullet Journal.

Kenapa Bullet Jurnal? karena didalamnya sudah merangkum semua Mind Map yang saya rencanakan. Sesungguhnya hal ini cukup berat bagi saya, tapi bukan tantangan namanya kalau tingkat kesulitannya biasa-biasa saja, yee kan??

Bullet jurnal ini sudah pernah saya terapkan dua tahun lalu, dan sungguh sangat efektif karena saya dengan mudah mengevaluasi kegiatan saya dan berbagai aktivitas dan target- target yang saya tetapkan.

Karena itu di tahap ini saya akan menantang diri saya untuk membuat Bullet Jurnal dan akan konsisten melakukannya selama 30 Hari, karena kelemahan saya adalah disiplin.

Semoga tantangan ini dapat saya taklukan, Bismillah.......





#Tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

0 komentar:

Post a Comment