Tuesday, March 31, 2020

T30 Hari ke 8



Tantangan hari ke 8 ini membuat saya berada di level Need Improvement.

Kegiatan WFH hari ini banyak kejutan, besok saya harus memberikan kuliah online berbasis server kampus, sayangnya saya diberitahukan secara tiba-tiba. Kuliah online ini banyak embel-embelnya, saya harus membuat list mahasiswa peserta mata kuliah, plus alamat email mereka.

Berita kejutan selanjutya adalah malam ini saya harus mengikuti rapat online mengenai evaluasi perkuliahan dan rencana wisuda mahasiswa ditengah badai COVID. Alhasil saya harus segera melakukan evaluasi terkait hal tersebut dan harus segera dilaporkan pada saat rapat nanti, yang tentu saja menyita hampir sepanjang hari.

Namun syukur Alhamdulillah, kegiatan rutinitas utama memasak dan bermain bersama anak-anak, serta dapat menyetor jurnal tantangan saya ini.

#Hari 8
#T30
#Tahapkepompong
#BundaCekatan

0 komentar:

Post a Comment