Wednesday, March 25, 2020

Tantangan 30 Hari Tahap Kepompong, Hari Kedua

Hari kedua tantangan 30 hari, saya mulai dengan membuat entri di buku Bullet Jurnal (bujo) saya.
Buku Bujo ini sekiranya sudah lama saya beli, tahun lalu namun saya gagal untuk menyelesaikannya sehingga tinggallah menjadi barang yang tak berguna. :)

Set Up adalah istilah para Bujo'ers dalam membuat awalan desain Bujo mereka, kali ini saya tidak menggunakan atau menggambarkan banyak ornamen layaknya Bujo2 yang beredar karena target tantangan saya adalah bagaimana saya bisa konsisten untuk mengisi dan mengevaluasi target saya di bulan ini. Saya lebih mengunakan model Projo, atau minimal plan sehingga lebih sederhana dan terukur.

Set Up pertama yang saya buat adalah daftar Yaumian, ini lebih ke Ceklist kegiatan wajib yang harus saya lakukan setiap hari, kemudian Monthly Log dan Weekly Log.




#hariKe2
#Tantangan30hari
#Bundacekatan
#MerdekaBelajar
#BelajarMerdeka

0 komentar:

Post a Comment