Thursday, April 16, 2020

Puasa pekan ke 3


Puasa pekan ke 3 ini saya masih fokus dalam menahan diri dari emosi yang berlebihan terhadap anak-anak, parameter yang saya tetapkan,

Mimik marah                                  :Excellent
Suara meninggi                               : Very Good
Teriak dan marah sempat istighfar  : Statisfied
Teriak dan marah tak terkendali      : Need Improvement

Alhamdulillah pekan ini dapat terlewati dengan baik, banyak peristiwa dan aktifitas anak-anak yang seharusnya menjadi fokus orang tua sebagai pengamatan malah berakhir dengan teriakan, itu semua karena orang tua khususnya Ibu tidak fokus terhadap anak-anak, lebih sibuk dengan kegiatan lainnya.
Tapi yah begitulah seringkali banyak distraksi yang menjadi alasan utama Ibu tidak fokus.

Pekan ini saya sangat bersyukur karena saya dapat melewati dengan baik dan menghadiahi diri saya dengan Badge-badge yang cukup menggembirakan, dibandingkan dengan pekan sebelumnya,dimana mood saya benar-benar kacau dan berimbas kepada anak-anak. :(.


Semoga Emak bisa tetap waras dan fokus dalam "Berpuasa"

Salam.


#Puasapekan3
#BundaCekatan
#IbuProfesional

0 komentar:

Post a Comment