Friday, April 3, 2020

T30 Hari 11

Memasuki paruh ke 2 tantangan 30 hari,alhamdulillah hari ini pencapaian saya cukup memuaskan
Beberapa agenda terselesaikan dengan baik, dan saya pun semakinn bersemangat dalam tantangan berikutnya.


Hari ini saya mampu melakukan 80 % dari kegiatan yang saya jadwalkan, Alhamdulillah saya sangat bersemangat hari ini karena tantangan terbesar saya yaitu mewujudkan printable untuk anak-anak bisa terwujud.

bagi orang lain ini mungkin sangat mudah, tetapi bagi saya entah kenapa agenda yang satu ini sangat sulit untuk saya lakukan dengan berbagai halangan. Alhamdulillah hari ini dapat terwujud, dan Insya Allah besok saya siap melakukannya dengan anak- anak.

Agenda lain yang masih perlu saya lakukan dan membutuhkan usaha yang lebih adalah membuat proposal penelitian untuk studi lanjut saya, dan tentu saja meningkatkan kemampuan bahasa inggris saya. Sampai saat ini kedua agenda ini masih setengah-setengah saya terapkan, namun saya masih bertekad untuk terus melakukannya sampai saya mampu mewujudkan mimpi saya ini.





#Tantangan30hari
#Hari11
#kelasbundacekatan
#merdekabelajar

0 komentar:

Post a Comment