Saturday, April 18, 2020

T30 Hari 21


Saya teringat dalam sebuah hadist:

Dari ’Aisyah –radhiyallahu ’anha-, beliau mengatakan bahwa Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda,
أَحَبُّ الأَعْمَالِ إِلَى اللَّهِ تَعَالَى أَدْوَمُهَا وَإِنْ قَلَّ
Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta’ala adalah amalan yang kontinu walaupun itu sedikit.” ’Aisyah pun ketika melakukan suatu amalan selalu berkeinginan keras untuk merutinkannya. [5]


Akhi, ukhti, yuk baca tulisan lengkapnya di Rumaysho:
https://rumaysho.com/550-di-balik-amalan-yang-sedikit-namun-kontinu.html


Ya Allah saya sudah konsisten dalam menuliskan Bujo  saya tetapi konten dari Bujo ini yang masih banyak yang perlu untuk dibenahi. Hari ini saya tidak bisa menyelesaikan beberapa agenda rutin, karena saya harus berangkat ke rumah orang tua, ada beberapa hal yang perlu saya bereskan, jadilah hari ini badge-nya Need Improvement.









#Hari21
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

0 komentar:

Post a Comment