Saturday, April 18, 2020

T30 Hari 23


Salah satu kegiatan yang hampir tidak pernah konsisten saya lakukan adalah menuliskan bank data kegiatan anak, kalau saya menyebutnya Portofolio. PF ini adalah salah satu hal yang menjadi prioritas utama dalam Mind Mapping saya.

Awalnya saya bias dalam memahami hal ini, saya pun sedikit menyesal kenapa kemarin tidak sempat bergabung dalam keluarga portofolio anak, jadilah berbekal video Go Live di grup FB yang kalau tidak salah di bawakan oleh bunda Euis saya lalu bisa memahami langkah-langkah praktis dalam melakukannya.

Sayang sekali saya baru konsisten dalam tahap melakukan kegiatan anak, dalam sepekan biasanya saya hanya melewatkan 1-2 hari dalam mengeksekusi kegiatan anak, yang belum bisa konsisten adalah menuangkannya dalam bentuk pencatatan terstruktur.

Namun demikian, saya tidak akan menyerah, Insya Allah masih semangat






#hari23
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional




0 komentar:

Post a Comment