Sunday, April 5, 2020

T30 Hari 13

Kesibukan saya masih berlanjut, pagi-pagi saya sudah harus mengantarkan Ibu mencari bawaaan untuk adik yang akan berangkat, sesampai dirumah saya pun harus mengantarkan Adik saya beserta keluarganya ke Bandara.

Sepulang dari bandara saya menyempatkan diri untuk singgah membeli bumbu dan rempah saya di dapur yang sudah habis. Membawa dua anak cukup menguras tenaga apalagi ditengah penyebaran Virus COVID. Untung saja mereka mau ditinggal sejenak di Mobil sehingga tidak perlu ikut turun ke pasar.

Setiba di rumah orang tua, saya segera berkemas untuk pulang ke rumah. Sesampainya di rumah saya langsung ke dapur untuk makan siang, saya baru ingat kalau pagi ini kami tidak sempat sarapan. Sisa hari saya habiskan dengan beristirahat saja.

Berharap semoga besok lebih baik.




0 komentar:

Post a Comment