Saturday, April 18, 2020

T30 Hari 20


Tantangan sudah memasuki hari ke 20.....
Ada beberapa hal yang menjadi catatan tersendiri bagi saya, selama 20 hari menjalani tantangan ini. Konsistensi dan waktu adalah kunci utama bagaimana dapat maksimal dalam tantangan ini, terkadang saya mempunyai banyak waktu untuk menyelesaikan tantangan, namun kadang saya tidak konsisten dalam lebih banyak tergoda melakukan hal-hal diluar prioritas saya. Begituun sebaliknya ketika saya  dapat menjaga konsistensi, tiba-tiba semua berhenti karena terkendala dalam masalah waktu.

Di hari ke 20 ini hal yang sama terjadi, waktu saya harus habis setengah hari karena tiba-tiba saja saya harus membereskan dan membongkar dapur, akibatnya ada beberapa agenda yang harus dikorbankan, utamanya agenda pagi hari yang sudah tertata rapi.




#hari20
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

0 komentar:

Post a Comment